Bawakan Lagu Parasit, Raisya Bikin Rizky Febrian Kaget

Jum'at, 16 November 2018 - 17:00 WIB
Bawakan Lagu Parasit, Raisya Bikin Rizky Febrian Kaget
Bawakan Lagu Parasit, Raisya Bikin Rizky Febrian Kaget
A A A
JAKARTA - Raisya membuat juri Indonesian Idol Junior, Rizky Febian kaget saat tampil di Top 7 Spektakuler Show, Jumat (16/11/2018). Penyanyi muda itu mengaku kaget lantaran junior yang telah dianggapnya sebagai seorang anak itu memiliki suara yang bagus seperti saat rekaman.

Meski kerap menunjukkan tingkah konyol di atas panggung, junior berhijab ini juga dinilai bernyanyi dengan tulus. Ini yang membedakan Raisya dari junior lainnya. Sementara pada kesempatan kali ini, Raisya membawakan lagu Parasit yang dipopulerkan Gita Gutawa.

"Kamu bikin merinding, aku kaget, suaranya kaya rekaman. Dari peserta lain berusaha menampilkan teknik dan improvisasi segala macem tapi kamu dateng dengan ketulusan, yaudah yang penting nyanyi. Kamu itu mewakili anak-anak," puji Rizky Febian di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Sedangkan pentolan grup musik RAN, Rayi mengaku terhibur menyaksikan penampilan Raisya hari ini. Junior yang identik dengan mulek (muka jelek) ini juga selalu tampil konsisten setiap minggu sehingga berhasil membuat siapapun yang menontonnya menjadi terhibur.

"Dari minggu lalu sampai minggu sekarang, selalu konsisten menghibur. Sampai ketawa-ketawa aku. Bagus Raisya," kata Rayi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)